Introduction

cover1

Hi readers..

Berhubung aku baru meresmikan wp ini, jadi aku cuma mau kasih tau kalau ff Two People dan You aku hapus untuk sementara waktu (nanti bakal aku repost lagi). Kenapa? Karena aku mau tau seberapa banyak readers yang nunggu kelanjutan ff itu (tidaaak!)

Oh iya, kenapa cover diatas pake foto Kyuline?

Jadi gini, tadinya aku cuma mau buat wp ini tentang deerburning/jonghyunyoona, tapi tapi tapi aku kepikiran buat bikin cerita tentang kyuline dan kisah-kisah cinta mereka *tsaahhh

Daripada aku banyak cuap-cuap, aku mau kasih info buat kalian. Bagi siapa aja yang mau posting ff kalian disini boleh aja.

Caranya gampang:

  • Kirim ke email sdyrku@gmail.com.
  • Jangan lupa cantumkan nama kalian yang nulis ff

Okay, sekian cuap-cuap dari aku.

 

Annyeong readers!

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Introduction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s