Introduction

cover1

Hi readers..

Berhubung aku baru meresmikan wp ini, jadi aku cuma mau kasih tau kalau ff Two People dan You aku hapus untuk sementara waktu (nanti bakal aku repost lagi). Kenapa? Karena aku mau tau seberapa banyak readers yang nunggu kelanjutan ff itu (tidaaak!)

Oh iya, kenapa cover diatas pake foto Kyuline?

Jadi gini, tadinya aku cuma mau buat wp ini tentang deerburning/jonghyunyoona, tapi tapi tapi aku kepikiran buat bikin cerita tentang kyuline dan kisah-kisah cinta mereka *tsaahhh

Daripada aku banyak cuap-cuap, aku mau kasih info buat kalian. Bagi siapa aja yang mau posting ff kalian disini boleh aja.

Caranya gampang:

  • Kirim ke email sdyrku@gmail.com.
  • Jangan lupa cantumkan nama kalian yang nulis ff

Okay, sekian cuap-cuap dari aku.

 

Annyeong readers!

 

 

3 thoughts on “Introduction

Leave a Reply

