4 Romance (Teaser)

cover1

 

Story by Dixsy

Starring :

Lee Jonghyun || Cho Kyuhyun || Shim Changmin || Choi Minho

**

Not even my own heart knows my heart

Because you were always by my side

I don’t know since when,

I don’t know how we started

You and I, without anyone knowing

(Cho Kyuhyun – The time we loved)

**

Lee Jonghyun

celzgzswaaety_i

Selama ini aku tak pernah tau bagaimana perasaanmu. Aku tak pernah tau bagaimana keadaanmu. Aku tak pernah tau apa yang sedang terjadi padamu. Aku tak pernah merasakan bagaimana susahnya dirimu dikala itu. Ya, aku hanya tau diriku sendiri, walaupun kau selalu mengetahui apa yang terjadi padaku. Kau sangat mengerti tentang diriku. Kau sudah merasakan sakit dan jatuh berkali-kali karena aku yang terlalu bodoh. Aku tidak pernah melihat dirimu sebagai wanita, aku yang selalu menganggapmu sebagai sahabatku. Aku yang terlalu egois ketika seseorang berusaha menggapaimu dan aku berusaha untuk menjauhkan kalian. Ketika seseorang berusaha membahagiakanmu dan aku memberikan harapan kepadamu. Tapi kemudian aku yang malah membuatmu kembali merasakan sakit hati. Aku sangat menyesal ketika membentakmu dan membuatmu menjauh dariku. Maaf..

 

Cho Kyuhyun

826697784

Kau adalah wanita idiot yang pernah kutemui. Kau adalah wanita yang menyebalkan. Kau adalah wanita yang tak tau malu. Kau adalah wanita yang tak punya sopan santun. Dan kau adalah wanita yang sangat spesial dihatiku. Kau tau kenapa? Karena hanya kau yang membuat hatiku berdetak lebih cepat dari biasanya. Tak pernah sekalipun aku merasakan rasa detak jantung yang seperti ini jika berdekatan dengan wanita lain. Ya, hanya kau wanita yang berani membentakku, menunjukkan kebodohanmu, dan hanya kau, wanita yang membuatku tak bisa berpaling ketika kau menangis dan tertawa.

 

Shim Changmin

30us8lc

Kau adalah seorang wanita tegar yang pernah kutemukan. Sewaktu pertama kali kita bertemu, aku akan selalu mengingatnya seorang wanita dengan wajah lebamnya yang menangis dimalam itu. Bahkan pada awal pertemuan saja aku selalu mempertanyakan bagaimana bisa seorang wanita terusir dari rumah suaminya? Bagaimana bisa seorang suami menyakiti istrinya? Sekali pun kau adalah istri idaman semua pria, bagaimana bisa suamimu melakukan semua hal yang tak pantas dilakukannya kepada istrinya sendiri? Sejak saat itu, dihatiku selalu tumbuh rasa untuk melindungimu dan tanpa kusadari perasaan itu semakin bertambah menjadi rasa untuk mencintaimu.

 

Choi Minho

large-37

Menjadi seorang cassanova adalah satu kelebihanku. Dicintai seribu gadis pun termasuk kelebihanku. Tetapi diantara gadis-gadis itu tidak ada yang dapat memikat hatiku seperti dirinya. Siapa lagi kalau bukan si ratu es itu. Dia adalah gadis dingin yang selalu membuatku penasaran. Dia tidak mudah untuk didekati, dan mungkin dia tidak akan mudah untuk digapai. Begitu terlihat dari wajahnya jika ia tidak menyukaiku. Apalagi dia sudah mempunyai kekasih, sepertinya. Tapi bagaimanapun juga, aku adalah seorang cassanova, seharusnya gadis sepertinya dengan mudah kugapai. Ya! Aku harus berusaha lebih keras lagi.

**

Hi readers,

Balik lagi sama aku yang udah lama nggak ngepost kelanjutan Two People :’). Aku cuma mau kasih tau kalo sekarang Two People lagi proses pembuatan Chapter 3 nya, jadi tunggu aja ya postingannya.

Nah, sekarang aku bawa cerita lagi buat fans kyuline nih. Aku harap kalian suka ya sama ceritanya, jangan lupa buat komen tentang pesan atau kesan kalian setelah baca teasernya *tsahh

Yaudah gitu aja sih, yang jelas jangan bosen nunggu ff2 yang aku buat ya readers. Salangek ❤

Leave a Reply

